Slider

4 Ciri Pria yang Takut Berkomitmen

Berikut adalah 4 ciri pria yang takut berkomitmen dalam menjalani suatu hubungan yang harus kalian hindari agar dapat menciptakan hubungan yang baik.
4 Ciri Pria yang Takut Berkomitmen

Katabuatpacar.com - Kuantitas hubungan memang tak selamanya menjadi alasan kuat kedua insan yang dimabuk asmara menuju biduk rumah tangga. Berbagai faktor, seperti kesiapan mental atau restu orang tua kerap disebut-sebut sebagai tembok penghalang yang wajib diselesaikan.

Namun dibalik semuanya itu, kamu pun wajib mengenali karakter pasangan masing-masing untuk menghindari kekecewaan yang mendalam setelah mengikrarkan janji suci. Menelisik berbagai karakter pria, kamu pun patut mengetahui dengan jelas apakah si doi termasuk dalam kategori pria enggan berkomitmen atau serius menjalani hubungan yang sedang kalian tempuhi. Berikut adalah 4 ciri pria yang takut berkomitmen dalam menjalani suatu hubungan:

Malas memikirkan masa depan


Jika pasanganmu termasuk dalam kategori pria yang malas memikirkan rencana masa depan, saatnya kamu berpikir ulang untuk merenda bahtera rumah tangga bersamanya. Pasalnya, akan lebih baik jika rencana masa depan dipikirkan sejak sekang selagi kalian berdua serius menjalin hubungan tersebut, namun jika pasangan menolaknya, kamu pun perlu mengetahui apa alasannya si dia enggan membicarakan masa depan kalian berdua. Hal ini juga membuktikan ketidaksiapannya membina rumah tangga bersamamu.

Masih ingin bebas


Salah satu alasan pria takut berkomitmen dengan wanita yang dicintainya, tak lain dikarenakan dirinya masih ingin bebas dan tak terikat dengan segala bentuk peraturan yang berada di dalam rumah tangga. Jam pulang yang terlambat dan tak lagi bisa berkumpul bersama sahabat karib kerap disebut sebagai salah satu diantara penyebab yang membuat pria takut berkomitmen.

Tidak memiliki motivasi hidup


Kehadiran pria yang tidak memiliki motivasi hidup dalam kehidupan kamu nampaknya hanya akan menyulitkan posisi menemukan rumah tangga yang bahagia. Seorang pria yang tidak memiliki motivasi hidup pastinya tak akan sanggup membangun keluarga, hal ini tentunya disebabkan karena dia sendiri belum tahu secara persis apa yang diinginkan dan dia cari dalam hidupnya. Bahkan dia pun tak mengerti dengan jelas makna cinta sejati yang sesungguhnya. 

Takut gagal menjadi sosok ayah yang ideal


Menjadi sosok ayah yang ideal, nampaknya juga memberikan ketakutan tersendiri bagi sebagian pria. Takut gagal menjadi sosok ayah yang baik dan yang selalu mencurahkan perhatiannya pada sang buah hati menjadikan pria kerap ragu-ragu melamar sang kekasih untuk dijadikan pendamping hidupnya. 
0

Tidak ada komentar

Posting Komentar

both, nqnia
© all rights reserved
made with by katabuatpacar